Jumat, 25 April 2014

Jagalah otak anak-anak kita!


    


Terus terang sayang dibuat speechless sesaat setelah mendengar penjelasan dari bunda Elly Risman, seorang psikolog parenting di acara Hitam Putih edisi 24 April 2014 ini. (Menghela nafas panjang).
Akhir-akhir ini berita mengenai kasus pelecehan seksual semakin mencuat ke permukaan. Mungkin sebelum hal ini diberitakan, aktivitas yang sangat tidak berperikemanusiaan ini sudah sangat sangat sering terjadi, namun tidak banyak yang tau, tidak banyak yang menyadari. Berbagai laporan dari korban semakin membukakan mata dan hati saya. "Ya Tuhan. Ternyata ini NYATA?". Miris. Sedih. Dada saya sesak. 

Semoga tayangan video ini bermanfaat. Sehingga kita, para pendidik, para orang tua dan calon orang tua bisa semakin aware! Hello! Ini bukanlah hal sepele. Ini masalah BESAR! Ini masalah SERIUS! Tindakan kita terhadap hal ini sangat sangat berpengaruh besar terhadap para generasi muda kita di masa depan. Sayangi otak kita. Sayangi otak mereka. Bantu mereka untuk menjaga otaknya dan mendidik perilakunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's share! :)